Home / BERITA BARU / Begini Cara Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Dekatkan Diri Dengan Warganya

Begini Cara Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Dekatkan Diri Dengan Warganya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di warganya serta membuat masyarakat lebih yakin dan percaya kepada aparat kewilayahan maka kita perlu berada disekitar lingkungan warga binaan.

Minggu (20/09 2020) pukul 10:00 WIB bertempat di rumah Yuliono Untoro yang beralamat di jln Anggur V rt 02 rw 01 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto dan Sertu Sodikun Babinsa Kelurahan Jajar Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silahturahmi dengan Yuliono beserta Ibu Santi selaku ketua rt 02 rw 01.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiyarto menghimbau kepada Bpk / Ibu Yuli selaku ketua RT untuk selalu menyampaikan kepada warganya untuk tetap melaksanakan protokoler kesehatan dan jika keluar rumah wajib untuk memakai masker serta membawa handsainitaizer.

“Demikian juga dalam menerima tamu ataupun dalam beraktifitas dilingkungan, karena disaat seperti sekarang ini kita juga harus membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.”tuturnya.

Sementara itu Yuliono selaku ketua RT mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan serta bimbingan dari Babinsa yang mana selalu hadir di setiap waktu disaat kami mengharapkan kehadirannya, dan akan kami lakukan serta akan kami sampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Ucapan yang sama keluar juga dari ibu Santi serta menyampaikan agar hubungan silahturahmi ini tetap terjalin terus.

(Serka Sugiyarto Babinsa Kelurahan Jajar)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Sertu Rohmad Laksanakan Pengamanan Sambil Terapkan PPKM di GKJ Coyodun Jayengan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan¬† Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini secara rutin dilaksanakan sebagai upaya percepatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *