Home / BERITA BARU / Danramil 19/Purwantoro : Maksimalkan Hasil, Anggota Bersinergi Dengan Instansi Terkait Gelar Gakplin Protkes

Danramil 19/Purwantoro : Maksimalkan Hasil, Anggota Bersinergi Dengan Instansi Terkait Gelar Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri –  Gelorakan gerakan 5M kepada warga masyarakat, untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 19/Purwantoro dan Polsek Purwantoro menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Rabu 03/02/2021.

Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi menyampaikan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Purwantoro, anggota Koramil bersinergi dan selalu berkordinasi dengan instansi terkait untuk menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan.

“Kita berikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari“, ucapnya.

Dengan selalu menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, kita bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,”ajak Danramil.

Kapten Inf Hengky menambahkan, dengan selalu bersinergi dengan rekan dari Polsek maupun instansi terkait dalam setiap menggelar kegiatan operasi, diharapkan hasil yang dicapai lebih maksimal sehingga penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Purwantoro dapat ditekan.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *