Home / BERITA BARU / Danramil 03 Serengan Kapten Inf Karno Cek Vaksin di Puskesmas Makam Cilik

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Karno Cek Vaksin di Puskesmas Makam Cilik

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta.- Jabatan Danramil 03 Serengan Kodim 0736 Surakarta Senin kemarin baru lepas sambut dari pejabat lama Kapten Inf Tri Sakti K kepada Kapten Inf Karno bertempat di Ma koramil 03 Serengan.

Selanjutnya Hari ini Danramil mulai aksi mengenal kewilayahan yaitu Cek kegiatan vaksinasi ke 3 diwilayah kecamatan serengan di pusatkan di puskesmas makam cilik kelurahan serengan kecamatan serengan kota surakarta, Selasa 25/01/2022.

Kapten INF narno Kodim 0735/Surakarata mengawasi dan Cek langsung proses pelaksanaan vaksinasi 3 bagi lansia di puskesmas makam cilik yang mana di laksanakan dengan cara mendaftar apliksi peduli lindungi yang namanya sudah terdaftar dalam aplikasi tersebut serta telah menjalani vaksin ke 2 dalam jangka waktu 6 bulan baru bisa melakukan vaksinasi ke 3 dipuskesmas, pelaksanaan baru di peruntukkan bagi lansia sebanyak 155 orang setiap harinya.

Dalam monitoring vaksinasi dosis 3 ini Danramil juga menyampaikan agar warga selalu menjaga prokes bukan berarti setelah vaksin warga terbebas dari covid harus tetap rajin cuci tangan dan selalu memakai masker serta selalu cara hidup sehat dan di akhir penyampaian danramil agar warga selalu antri dan jaga jarak.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Ketua Bidang Luar Negeri SMSI: Israel Terapkan Politik Apartheid

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Jakarta. – Ketua Bidang Luar Negeri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aat Surya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *