Home / BERITA BARU / Danramil 02/Banjarsari Silaturahmi Dengan Tokoh Adat di Puro Mangkunegaran, Ini Tujuannya

Danramil 02/Banjarsari Silaturahmi Dengan Tokoh Adat di Puro Mangkunegaran, Ini Tujuannya

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
Surakarta – Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Gasar dengan didampingi Babinsa Kelurahan Keprabon Serka Daniel dan Serda Sugiyanto  melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Adat yakni K.P.H Drs. H. Tjuk Susilo, M.P.A  selaku Pengageng Kabupaten Mondropuro Mangkunegaran, bertempat di Mondropuro Puro Mangkunegaran jln.Ronggowarsito Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Selasa (24/01/2023).

Danramil menegaskan kegiatan Komsos yang dilaksanakan ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya kepada tokoh adat , tokoh agama , tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan para tokoh yang berada di lingkungan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dengan para tokoh masyarakat akan terus terjalin.”terangnya.

“Hal inilah yang kami lakukan untuk terus menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan  masyarakat di wilayah binaan.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.