Home / BERITA BARU / Danramil 01/Laweyan Pimpin Anggotanya Amankan Pembagian BST Tahap II

Danramil 01/Laweyan Pimpin Anggotanya Amankan Pembagian BST Tahap II

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Senin 15/06/2020 Pukul 08.00 Wib s/d selesai Kapten Cba.Kurdi Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Babinsa Kelurahan Karangasem Sertu.Widada dan Serda.Marulak S melaksanakan kegiatan Pengamanan Pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap ke II dari Kemensos RI kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di Aula Kelurahan Karangasem Jl. Tanjung Raya No.5 Kelurahan Karangasem Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Kepada Awak Media Kapten Cba Kurdi menyampaikan bahwa Bantuan Sosial Tunai ini dalam pendistribusiannya bekerjasama dengan PT. Kantor Pos Indonesia, untuk Kelurahan Karangasem terdapat 703 orang penerima Bantuan Sosial Tunai Tahap II dan setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 600.000,- yang akan di terima selama 3 bulan yaitu bulan Mei – Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut Danramil dan Babinsa Kelurahan Karangasem juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menerapkan Prosedur Covid- 19 sesuai Protokol kesehatan yaitu Cuci Tangan dengan Sabun, Jaga Jarak dan memakai Masker kepada Warga Masyarakat penerima Bantuan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Budi Prastiyo, S.Sos (Ketua DPRD Ska),Hendro Pramono, S.Sos (Kabag Pemerintahan Ska),Drs. Endang Budyarti (Kemsos RI),Endang Sabar, S.Sos (Camat Laweyan),Kapten Cba Kurdi (Danramil 01/Lwy),Herwin Tri Nugroho Adi, S.STP MH (Sekcam Laweyan), Marwoto, SH (Lurah Karangasem),Pegawai Kantorpos 6 Orang,dan juga Ketua Rt dan Rw Kelurahan Karangasem

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *