Home / BERITA BARU / Danramil 01/Laweyan Bersama Anggota Sidak di Pasar Sidodadi Kleco, Ini Hasilnya

Danramil 01/Laweyan Bersama Anggota Sidak di Pasar Sidodadi Kleco, Ini Hasilnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Komandan Koramil 01/Laweyan kodim 0735 Surakarta bersama Batuud Pelda La Asri dan Anggota Koramil melaksanakan sidak harga minyak goreng di pasar Sidodadi kleco, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Laweyan, Senin 30/05/2022.

Kepada awak media Danramil mengatakan sidak ini sebagai upaya pengawasan sekaligus pemeriksaan akan kondisi harga minyak goreng curah ataupun dalam kemasan di wilayah teritorial Kodim 0735/Surakarta secara langsung di lapangan.

“Kami bersama-sama dengan Anggota terjun langsung ke Lapangan guna memastikan ketersediaan dan keberadaan minyak goreng dan harga pada saat ini.”tuturnya.

“Dari pantauan kami dilapangan untuk ketersediaan minyak goreng curah baik Bimoli masih banyak, namun harga belum turun dari awalnya satu liter minyak goreng curah Rp 13.000 dan jual Rp 14.0000 pedagang mengambil untung Rp 1000 setiap perkilo.”tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan sidak ini merupakan wujud kehadiran pemerintah, khususnya TNI AD disaat masyarakat mengalami kesulitan dan keterpurukan akibat pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.