Home / BERITA BARU / Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Agus Supomo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Agus Supomo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Tampabatas.com(SMSI),
Surakarta.- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Agus Supomo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Toko Kelontong ibu Yani yang berada di pasar gede Surakarta Kelurahan Sudiroprajan, Kamis 19/11/2020 pukul 09:00 wib sampai selesai.

Kepada Media Agus mengatakan Peran aktif diwilayah seorang Babinsa tetap dilakukan di manapun tempat dan kapan waktunya untuk mendukung kegiatan warga binaannya.

“Seperti yang dilakukan sekarang ini kami bersama-sama dengan Satpam Pasar Gede melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri tujuan mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya pasar gede surakarta.”ujarnya.

Menurut dia, Kegiatan ini merupakan salah bentuk upaya Babinsa dan Satpam pasar gede dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona serta keselamatan bersama khususnya di Pasar Gede Surakarta Kel.Suduroprajan.

“Penyemprotan disinfektan ini juga merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk menekan dan memutus mata rantai Covid 19 dimana wilayah Jebres terutama wilayah Pasar Gede Surakarta sudah terdapat pedangang dengan sesuai hasil Rapid tes reaktif.”pungkas Agus Supomo.

Disela- sela pelaksanaan penyemprotan disinfektan juga dilaksanakan himbauan kepada Para pedagang maupun pengunjung agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi aktifitas keluar rumah apabila tdk berkentingan khusus serta laksanakan anjuran dari pemerintah dalam mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Vaksin Covid 19 Tiba, Polres Lampung Utara Siap Amankan dan Kawal Pendistribusian ke Masyarakat

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara.- Sebanyak 5.160 Vaksin Covid 19 merk Sinovac tiba di Dinas Kesehatan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *