Home / BERITA BARU / Camat Abung Surakarta Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bandar Abung

Camat Abung Surakarta Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bandar Abung

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura).-
Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jababan perangkat Desa Bandar Abung terlaksana mulus, bertempat di Aula Kantor Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Selasa (25/01/2022)

Camat Abung Surakarta Apriadi SIP.MAP. menyampaikan dengan terlaksananya Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Ini merupakan suatu rangkaian hasil dari seleksi Perangkat Desa, untuk itu kami mengucapkan selamat kepada saudara yang dilantik hari ini dengan harapan bekerja maksimal. Karena Perangkat Desa adalah pelayan Publik dan kepada perangkat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

“Segera pahami dan perbanyak membaca aturan-aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, tentunya bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada serta bisa dan mau untuk bekerjasama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa lainnya,”Tuturnya.

Adapun Perangkat Desa yang baru saja dilantik yaitu saudara Welly menjabat Sekertaris Desa, Saudara Yulia menjabat Kaur Keuangan, Saudara Apit menjabat Kepala Dusun Satu, Saudara Nahrawi menjabat Kepala Dusun Tiga dan Saudara Melan Syah Menjabat Sebagai Kepala Dusun Lima.

Kegiatan terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Abung Surakarta Abung Surakarta Apriadi SIP.MAP beserta jajarannya, Kepala Desa, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Karang Taruna beserta pengurus, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.
(Ahyr/Davi)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.