Home / BERITA BARU / Bersama Warga, Anggota Koramil 16/Jatiroto Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan

Bersama Warga, Anggota Koramil 16/Jatiroto Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),.
Wonogiri. – Guna menjaga kebersihan dan keindahan, serta kenyamanan lingkungan khususnya di sepanjang bahu jalan dan badan jalan, Anggota Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh BatiTuud Pelda Panggung Sutrisno, bersama dengan warga masyarakat lingkungan Jangganan RT 01/01, Kelurahan Jatiroto, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan, Senin 24/01/2022.

Adapun manfaat yang dapat dirasakan dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini adalah, terwujudnya lingkungan sekitar yang bersih, menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan, serta menguatkan tali silaturahmi Antara Babinsa dan warga sekitar.

Disela kegiatan BatiTuud mengatakan, selain bertujuan untuk kebersihan dan keindahan, gotong royong juga dapat meningkatkan kebersamaan antara warga.

“Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kondisi lingkungan yang bersih, dan diharapkan akan menciptakan lingkungan yang sehat dalam hidup bermasyarakat,“ucapnya.

Lebih lanjut Pelda Panggung menambahkan, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,“pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.