Home / BERITA BARU / Bersama Petugas Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Wonogiri Terus Sosialisasikan Pentingnya Penerapan Protkes

Bersama Petugas Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Wonogiri Terus Sosialisasikan Pentingnya Penerapan Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), anggota Babinsa Koramil 01/Wonogiri terus aktif melakukan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kali ini, kegiatan penegakan disiplin protocol kesehatan dilaksanakan bersinergi dengan petugas kesehatan Puskesmas Wonogiri 2, yang menyasar para warga masyarakat yang berada di sekitar terminal angkutan dan pasar induk Wonogiri, Rabu 22/12/2021.

Anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin oleh Serka Giri Sumarso, bersama dengan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Wonogiri 2 yang dipimpin oleh Endang Pujiastuti, memberikan himbauan penerapan protkes dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi.

Serka Giri menjelaskan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan petugas kesehatan tersebut, untuk memberikan himbauan kepada warga dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berdisiplin diri menjalankan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan.

Selain memberikan himbauan protkes, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin kami juga berikan himbauan dan ajakan agar mengikuti vaksinasi, sedangkan bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker dalam kegiatan ini juga kami berikan masker agar selalu dipakai, tambahnya.

“Dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, kami bersama instansi terkait tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” tutupnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.