Home / BERITA BARU / Batuud Puhpelem Ajak Jamaah Shalat Tarawih Tetap Terapkan Protkes

Batuud Puhpelem Ajak Jamaah Shalat Tarawih Tetap Terapkan Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Anggota Koramil 24/Puhpelem yang dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang bersama dengan anggota Polsek Puhpelem melaksanakan monitoring dan pemantauan kegiatan ibadah sahalat Tarawih di Masjid Nurul Huda Kecamatan Puhpelem, Selasa malam 11/05/2021.

Batuud mengatakan, kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Masjid, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat, sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah.

“ Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,” katanya.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama bulan suci ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah, dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan, baik di masjid maupun di tempat lainnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *