Home / BERITA BARU / Bagikan Masker Gratis, Cara Ampuh Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Bagikan Masker Gratis, Cara Ampuh Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas Kelurahan Gencar memberikan himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes) dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan pedagang kali lima guna melindungi warga agar terhindar dari Covid 19 di Pasar Widuran Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres,Kamis 13/01/2022.

Serda Budiono menjelaskan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya dirinya terus berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan yang dilakukan kali ini yakni memberikan himbuan prokes dan membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19 serta langkah antisipasi Varian baru Omicron.”ujarnya.

“Kami juga membagikan masker kepada pedagang dan warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.”terangnya.

“Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini dinilai sangat amouh dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,karena Masyarakat sangar antusisas dan senang menerima pembagian masker dan memakainya.”imbuhnya.

“Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau warga dan pedagang untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).”pungkas Serda Budiono.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.