Home / BERITA BARU / Wujud Nyata Babinsa Banyuanyar Dan Koramil 02/Banjarsari Dalam Penanganan Virus Pendemi Covid -19

Wujud Nyata Babinsa Banyuanyar Dan Koramil 02/Banjarsari Dalam Penanganan Virus Pendemi Covid -19

Tampabatas.com(SMSI)Surakarta – Dalam rangka membantu pemerintahan dalam penanganan virus Pendemi Covid -19 di wilayah Surakarta Khususnya kelurahan Banyuanyar
Sebagai upaya pencegahan dan mematikan penyebaran virus di Masyarakat.

Babinsa Kelurahan Banyuanyar Pelda Wagimin bersama Anggota Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta bersinergis
Dengan  Lurah Banyuanyar Rustika Armawati.SP.MM dengan di bantu Tim Saberling Dan Linmas Melaksanakan kegiatan Penyemprotan desinfektan secara bersama -sama  di wilayah Kelurahan Banyuanyar,Jum”at 17/7/2020.

Sebelum kegiatan Penyemprotan dimulai terlebih  dilaksanakan apel Pengecekan baik personel maupun alat yang akan digunakan  serta pembagian tugas oleh Lurah Banyuanyar Rustika Armawati.SP.MM yang di ikuti 30 Orang.terdiri dari TNI , Staf dan tim Saberling kelurahan Banyuanyar.

Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini merupakan Wujud kepedulian Aparat pemerintah kelurahan Dan TNI dalam penangan virus Pendemi Covid -9 yang merebah di wilayah Surakarta khususnya wilayah Kelurahan Banyuanyar.

Selain penyemprotan Pelda Wagimin juga menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi Protap Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penangan Covid -19, yaitu dengan selalu cuci tangan dengan sabun , wajib memakai masker saat keluar rumah .selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing.

“Diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan Masyarakat bisa terhindar dan terbebas Dari virus Covid -19.”ujar pelda Wagimin.

Rustika Armawati.SP.MM selaku lurah mengucapakan terima kasih kepada Koramil yang telah bersama -sama membatu melaksankan penyemprotan disinfektan, berharap dengan adanya kegiatan tersebut Masyarakat bisa terhindar dan terbebas dari  Virus Covid -19.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Polres Tubaba Dukung Program Kapolri Siapkan Layanan Ramah Disabilitas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat(Tubaba).- Dalam rangka mendukung program Polri yang Prekdiktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *