Home / BERITA BARU / Babinsa Sondakan Bersama Linmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Pura Indraprasta

Babinsa Sondakan Bersama Linmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Pura Indraprasta

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta – Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman bersama Linmas memantau kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 bertempat di Pura Indraprasta Mutihan RT 05 RW 11 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Selasa 05/10/2021.

Serka Sanyoto menegaskan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis ke – 1 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Pajang dipimpin oleh Dr Hat dan untuk tenaga kesehatan yang melayani suntik Vaksin Sinovac dosis ke – 1 tersebut juga dari UPT Puskesmas Pajang.

“Untuk jumlah peserta vaksin Sinovac dosis ke – 1 hari ini adalah 150 orang yang berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP Surakarta dan warga yang memiliki KTP non Surakarta tetapi berdomisili di Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.”tegasnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak perorangan , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”pungkas Serka Sanyoto.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.