Home / BERITA BARU / Babinsa Punggawan Jalin Silaturrahmi Dengan Ojek Online di Wilayah Binaan

Babinsa Punggawan Jalin Silaturrahmi Dengan Ojek Online di Wilayah Binaan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Untuk meningkatkan penguasaan wilayah yang menjadi tanggung jawab (pembina Desa ),Babinsa Kelurahan Punggawan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Junaedi melaksankan kegiatan Komunikasi Sosial dengan ojek online yang berada di wilayah Kelurahan Punggawan Jum”at 24/7/2020.

Sertu Junaidi menegaskan kegiatan komunikasi tersebut dilaksanakan sebagai sarana memupuk Silaturrahmi dan komunikasi serta koordinasi kepada ojek online yang dapat di gunakan untuk membantu Tugas -Tugas Babinsa baik sosial kemasyarakatan maupun keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Punggawan.

Disela -Sela kegiatan tersebut sertu Junaedi juga menghimbau kepada Ojek Online agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan Covid -19 dengan Pemakaian Masker wajib baik pengendara maupun penumpang ojek serta mengajak kepada Ojek Online agar ikut serta memberikan dan sosialisasi kepada rekan -rekan ojek online lain agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penanganan virus Pendemi covid-19.

Junaedi mengharap kepada ojek online untuk bekerja sama.

“Bila ada hal – hal menonjol agar melaporkan kepada instansi terkait baik Babinsa Maupun Bhabinkamtibmas dan linmas .agar dengan cepat dalam penanganannya.” pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *