Home / BERITA BARU / Babinsa Manahan Hadiri Rakor Persiapan Penyaluran BST

Babinsa Manahan Hadiri Rakor Persiapan Penyaluran BST

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta. – Bertempat di gedung Graha Kusuma Manahan Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi beserta Babinkamtibmas Brigadir Erky Setyawan mengikuti rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II bagi Masyarakat terdampak Virus Pendemi Covid -19, Selasa 09/06/2020.

Serka.Saring menyampaikan rapat koordinasi dalam rangka persiapan pembagian BST tahap II  dipimpin Lurah Manahan Jarno SH.

“Untuk pelaksanaan penyaluran BST  akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Juni 2020 dimulai dari pukul 08.00 wib.”terangnya.

Lebih lanjut saring menambahkan pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi dilaksankan agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tidak mengalami kendala serta tepat sasaran.

“Kami berharap dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai yang diharapkan lancar dan aman.”imbuhnya.

“Kelurahan Manahan pada bulan Juni  mendapatkan Bantuan BST  sebanyak 756 penerima Bantuan sesuai dengan Daftar dari Kementrian Sosial.”pungkas Saring.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pandemi Belum Berakhir , Koramil Dan Polsek Karangtengah Terus Gelar Patroli Protkes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri.- Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19, termasuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *