Home / BERITA BARU / Sertu Suwarno Sosialisasikan New Normal Di Wilayah, Ini Tujuannya

Sertu Suwarno Sosialisasikan New Normal Di Wilayah, Ini Tujuannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Guna mewujudkan masyarakat untuk selalu disiplin dan mau melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya, Sertu Suwarno Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta aktif melaksanakan Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan sosialisasi new normal di wilayahnya, Minggu 12/07/2020.

Hal itu dilakukan oleh Sertu Suwarno kepada para pekerja di tempat paket dan para pengemudi ojek online di jalan Saharjo Kelurahan Kampung baru Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta .

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Suwarno menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19 untuk menjaga diri dari Covid-19 dan selalu memakai masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu jaga jarak walupun dengan tetangga pada saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dan selalu gunakan masker, dan tetap waspada terhadap orang yang baru mudik atau baru datang dari daerah lain yang baru masuk di lingkungan kita tinggal.

“Menjaga kesehatan diri keluarga dan lingkungan sangatlah penting apalagi di tengah-tengah Pandemi Covid-19 agar diri kita dan lingkungan kita terhindar dari virus apapun untuk itu peran pengusaha untuk melindungi karyawannya dan selalu mentaati peraturan protokol kesehatan masyarakat dalam menjaga dan memelihara kebersihan dan kesehatan agar para pekerja tidak terkena ataupun tertular virus korona.”tutur Suwarno.

Sementara itu Jatmiko selaku pemilik usaha paket menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk sambang ke tempat usaha kami, dan memberi himbauan kepada kami, sehingga dapat kami pedomani demi terciptanya kebersihan lingkungan untuk tetap menjaga kesehatan agar kita semua dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari terhindar dari virus atau penyakit apapun terutama di tengah-tengah merebaknya virus Covid-19.

“Walaupun pemerintah memberlakukan new normal kita tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.”pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Butuh Perjuangan Ekstra Dalam Program TMMD Reguler 110 Kodim 0728 Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Medan yang terjal membuat materi-material dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *