Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil 11/Polokarto, Pantau Langsung Harga Minyak Goreng

Babinsa Koramil 11/Polokarto, Pantau Langsung Harga Minyak Goreng

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo. – Pastikan harga minyak goreng sesuai dengan HET dari pemerintah, Babinsa Koramil 11/Polokarto Kodim 0726/Sukooharjo turun langsung mengecek harga minyak goreng curah di pasar tradisional,yang kali ini di sasar adalah pasar Glondongan Kec. Polokarto, Rabu 01/06/2022.

Pengecekan harga minyak goreng curah di lakukan Babinsa Koramil 11/Polokarto Sertu Slamet di pasar tradisional Glondongan yang di fokuskan kepada penjual dan pendistribusian minyak goreng curah.

Dalam pengecekan tersebut Sertu Slamet menemui langsung pedagang di kiosnya untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah. “Saat ini kami mengecek langsung ke pasar untuk menanyakan ketersediaan dan harga minyak goreng, saat ini tidak di temukan harga yang tidak sesuai dengan HET, kalaupun ada satu atau dua kios yang menjual minyak goreng agak lebih tinggi dari HET itupun masih dalam taraf wajar tidak terlalu jauh” Jelas Sertu Slamet.

Ibu suyatmi saat di temui di kiosnya mengatakan “Saat ini ketersediaan minyak goreng khususnya di kios kami masih dapat memenuhi kebutuhan konsumen baik minyak goreng curah maupun kemasan, saya berharap untuk distributor bisa menjaga pasokan agar tidak sampai terlambat” Tuturnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.