Home / NASIONAL / Sinergitas Babinsa Mangkubumen bersama Ormas Cegah Penyebaran virus Covid- 19

Sinergitas Babinsa Mangkubumen bersama Ormas Cegah Penyebaran virus Covid- 19

Tampabtas.com, Surakarta.- Babinsa Kelurahan Mangkubumen Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka Sujianto melaksanakan penyemprotan Desinfektan besama dengan Ormas di wilayah Kelurahan Mangkubumen, pada Minggu 19/4/2020.

Babinsa menyampaikan Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara rutin di wilayah Kelurahan Mangkubumen merupakan salah satu usaha pencegahan terhadap penyebaran virus corona covid 19.

“penyemprotan juga dilakukan oleh berbagai ormas dan Masyarakat terbagi di beberapa wilayah di Kelurahan Mangkubumen antara lain di wilayah RW 09, RW 10 dan Rw 11 dilakukan oleh Satgas PDI.P berjumlah 20 orang di pimpin oleh Ketua Ranting Asep dan dihadiri Anggota DPRD Kota Surakarta Roro Indarti.” Papar Serka.Sujianto.

Serka.Sujianto menjelaskan, di wilayah Pasar Nongko penyemprotan dilakukan oleh IARMI (ikatan Alumni Resimen mahasiswa indonesia ) yang tergabung dalam IGANA ( Iarmi siaga bencana ) sejumlah 15 Orang.

(Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dukung Program PPKM Darurat, Koramil Dan Polsek Jatiroto Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes 5M

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Untuk menyukseskan program PPKM Darurat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *