Home / BERITA BARU / Babinsa Keprabon Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Lurah Keprabon Beserta Staf

Babinsa Keprabon Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Lurah Keprabon Beserta Staf

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon beserta staf Kelurahan bertempat di kantor Kelurahan Keprabon jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Selasa 20/10/2020 pukul 09.00 WIB.

Serda Sugiyanto mengatakan kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan Lurah beserta staf dan juga untuk berkoordinasi membahas perkembangan situasi yang terjadi di wilayah, seperti saat ini yaitu adanya pandemi Covid-19 maka Babinsa berkoordinasi dengan Lurah dan instansi terkait untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Disamping itu Kami bersama Lurah juga berkoordinasi membahas tentang penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Kota Surakarta kepada warga masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.”tuturnya.

Dia menambahkan, Penyaluran BST tersebut akan dilaksanakan besok hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 bertempat di Pendopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Sedangkan Rina Andriani S.sos selaku Lurah Keprabon mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke kantor Kelurahan Keprabon.

“Sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Lurah beserta staf”.ujarnya.

Dalam melaksanakan kegiatan komsos dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker dan menjaga jarak. (Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pengrajin Perhiasan Jadi Sarana Babinsa Jayengan Dalam Jalin Komsos

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.