Home / BERITA BARU / TUBABA DUKUNG LAMPUNG JADI PROVINSI LITERASI

TUBABA DUKUNG LAMPUNG JADI PROVINSI LITERASI

Tampabatas.com(SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).-Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan Melalui Vidio Teleconference dengan Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr H Moh Mukri,M.Ag dalam WEBINAR Simpul literasi se-provinsi Lampung 2020 dengan tema bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI, berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati ,Kamis 18/06/2020.
.
Dalam kegiatan Vidio teleconference wakil Bupati Tulang Bawang Barat H. Fauzi Hasan SE.MM sebagai narasumber bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI.
.
Wakil Bupati Tubaba menyampaikan tentang program mobil dan bentor perpustakaan dalam gerakan literasi sekolah yang di dukung oleh guru penggerak TUBABA.
.
Wakil Bupati TUBABA juga menyampaikan yang harus di bangun di tubaba adalah taman bermain dan taman membaca dengan maksud dan tujuan membangun taman ini anak agar anak-anak selalu gembira.
.
Wakil Bupati Fauzi Hasan jga menjelaskan bahwa kami juga telah membangun smart village literasi digital guna untuk sarana membaca atau buku-buku untuk anak-anak usia dini kita harus membuat variasi-variasi bacaan ungkap nya.(red)
.

SHER tampabatas

About admin

Check Also

FKPPI 1135/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Berbagi Takjil Dan Masker Jelang Buka Puasa

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta.- Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *