Home / NASIONAL / Babinsa Gilingan Hadiri Rapat Terbatas

Babinsa Gilingan Hadiri Rapat Terbatas

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Bertempat di Pendopo Sasono Kaworo Gilingan Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu.Fajar Hartono dan Serda.Sandi Hermawan mengadiri rapat terbatas membahas permasalahan terkait warga Rt 03/Rw 04 Cinderejo lor, Kelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta, Selasa 05/05/2020.

Rapat terbatas terbatas tersebut di pimpin oleh Lurah Gilingan Joko Partono, terkait dengan penanganan covid 19 Corona, yang masih adanya Masyarakat yang lalu lalang sehingga menjadi kekawatiran Warga dihadapkan dengan situasi saat ini mengenai virus Covid-19 dan Keamanan lingkungan yang maraknya pencurian Akhir -akhir ini.

Adapun hasil kesepakatan yang didapat warga akan melaksankan portalisasi akan tetapi tetap ada akses jalan masuk dan keluar.
Hadir dalam kegiatan rapat terbatas Lurah Gilingan Joko partono, Bhabinkabtimas Gilingan Aiptu Bayu, LPMKL Joko rudianto, Ketua Rw 04 Untung, Ketua Rt 03 Joko, Kasi pemerintahan Derajat dan perwakilan warga 5 orang

pada kesempatan tersebut sertu fajar menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar ikut serta berpatisipasi dalam upaya pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran Virus covid-19 dengan cara mematuhi aturan protokoler dalam penyecahan virus corona (Covid -19) yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota surakarta.

“Mari kita bersama -Sama berperanserta menumbuhkan kesadaran warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing -masing dengan menghidupkan kembali Siskampling”.pungkasnya.

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *