Home / BERITA BARU / Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Anjang Sana Ke Kantor Desa, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen, Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara perangkat Desa Geneng Duwur dengan Babinsa, seperti halnya yang dilakukan Sertu Sutardi Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di depan kantor Desa, Senin 27/06/2022.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Sertu Sutardi terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa, Babinsa Sertu Sutardi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Geneng Duwur”, jelas Babinsa.

(Den Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *