Home / BERITA BARU / Anggota Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Kawal Pelaksanaan Ibadah Paskah

Anggota Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Kawal Pelaksanaan Ibadah Paskah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Personel TNI – Polri dari Koramil dan Polsek Nguntoronadi melaksanakan pengamanan kegiatan Paskah 2021 Masehi di sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Minggu 04/04/2021.

Kendati pelaksanaan Perayaan Paskah bersamaan dengan percepatan penanganan Covid-19, aparat gabungan TNI-Polri dibantu sejumlah Relawan, security internal gereja melaksanakan pengamanan secara ketat di sejumlah gereja yang digunakan untuk kegiatan Paskah.

Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Budi Utama, ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk pengamanan Paskah pihak TNI – Polri serta dibantu pengamanan swakarsa dari pihak gereja dan komponen masyarakat lainnya.

“Dalam pengamanan kegiatan Paskah ini, mulai dilakukan sejak Perayaan Kamis Putih, sore hari ini (01/04) sampai dengan Jum’at Agung. Personel Pengamanan dari TNI – Polri ini tergelar secara terintegrasi di setiap gereja yang melaksanakan peribadatan, mulai dari sterilisasi gereja dan pengamanan pelaksanaan kegiatan misa”, terangnya.

Pengamanan yang dilakukan ini sebagai bentuk antisipasi sekaligus memberikan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi jema’at gereja yang melaksanaan ibadah Paskah. “Tentunya kita berharap dengan adanya pengamanan ini, umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah bisa lebih aman, nyaman dan khidmat”. ungkapnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *