Home / BERITA BARU / Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Gelar Ops Gakplin Protkes

Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Gelar Ops Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona khususnya warga masyarakat Kecamatan Tirtomoyo, petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Satpol PP dan Dishub, melaksanakan operasi Penegakkan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Batuud Koramil 07/Tirtomoyo Pelda Sucipto yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes dipusatkan di pasar Tirtomoyo untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan, Selasa 25/05/2021.

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 dan kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas, agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik ”, ucapnya.

Selain memberikan himbauan protkes, petugas gabungan juga berpesan agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Tirtomoyo untuk membiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). “Harapannya masyarakat khususnya warga Kecamatan Tirtomoyo terhindar dari covid-19”. pungkas Batuud.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *