Home / BERITA BARU / Akan Berganti Pimpinan, Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri

Akan Berganti Pimpinan, Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Ratusan kendaraan bermotor anggota Kodim 0728/Wonogiri berjejer rapi dihalaman Makodim bersama dengan pengendaranya, kelengkapannya pun diperiksa satu persatu.
Senin 14/02/2022.

Hal tersebut diketahui sebagai salah satu kegiatan mencocokan data barang-barang inventaris Kodim, oleh Tim Verifikasi Korem 074/Warastratama yang dipimpin oleh Kasi Pers Mayor Caj Ali Murtadho, terkait akan adanya serah terima jabatan Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wonogiri dalam waktu dekat.

Kedatangan tim verifikasi pimpinan Kasi Pers Korem 074/Warastratama diterima oleh pejabat Pasi Pers Kapten Cpm Suparmin dan Danramil jajaran, mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai.

Mayor Caj Ali menjelaskan, verifikasi bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid, sehingga saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

“Kegiatan Verifikasi dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan, guna mendapatkan laporan yang valid,” jelasnya.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dari pimpinan Korem 074/Warastratama terhadap Kodim 0728/Wonogiri dalam melaksanakan program kerja yang menjadi tanggung jawab terhadap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan, serta administrasi keuangan, maupun personel dan materil secara efektif, efesien dan transparan.

“Kami menverifikasi semua yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dan juga mencocokan data barang-barang inventaris Kodim“. tuturnya seraya menambahkan hasil verifikasi akan dilaporkan ke Komandan Korem 074/Warastratama.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.