Home / BERITA BARU / Upaya Serma Yudhi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Serta Prokes Di Tempat Ibadah

Upaya Serma Yudhi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Serta Prokes Di Tempat Ibadah

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta harus Bertanggung Jawab Menjaga Keamanan di Wilayah Binaannya Masing-masing dan selalu menjalin Komunikasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan unsur komponen lainnya Walaupun Koramil 03 Serengan sedang melaksanakan Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap II TA. 2021, namun tetap setiap kegiatan di masyarakar harus di Monitor.

Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan Pengamanan sekaligus pengecekan Prokes di Gereja Kristen Jawa Joyodiningratan (GKJ Joding) Jln. Gatot Subroto No. 222 Kratonan Serengan Kota Surakarta, dengan Tema “Persekutuan Yang Damai Sejahtera”
Pendeta Nunung Istining Hyang ,S.Si di Hadiri 20 Jemaat, Minggu 11/04/2021.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K. mengatakan guna menjaga keamanan dan Ketertiban bersama Babinsa melaksanakan pengamanan di Gereja di wilayah masing-masing sesuai dengan wilayah Binaannya.

“Ini salah satu dari bagian Tugas Babinsa  harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja,” ujar Tri Sakti.

Selain melaksanakan Pengamanan Gereja Babinsa Juga melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Jemaat sekaligus juga melaksanakan Komsos kepada Tokoh Agama dalam hal ini  Pendeta dan Jemaat Gereja”. Ungkap Sersan Mayor Yudhi Widianto.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *