Home / BERITA BARU / ACT – MRI LAMPUNG UTARA GALAKKAN AKSI KEMANUSIAAN

ACT – MRI LAMPUNG UTARA GALAKKAN AKSI KEMANUSIAAN

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Utara (Lampura).- Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.
MRI Kabupaten Lampung Utara membagikan Sembako di beberapa Desa dan Kelurahan.

Donasi yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu berupa sembako yang diberikan oleh Aksi Cepat Tanggap Provinsi Lampung/ MRI Kabupaten Lampung Utara dilaksanakan Kamis, 15 April 2021.

Sembako tersebut dibagikan ke lokasi yang sudah di tentukan yaitu, Kelurahan Gapura, Desa Abung Jayo, Desa Sindang Sari, Desa Purwodadi, Desa Kembang Tanjung, Dan Desa Bunga Mayang.

Pembagian Sembako tesebut dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita khususnya di Bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini dilakukan oleh MRI Lampung Utara Dan ACT Provinsi Lampung.

Daesya Kusuma Selaku Ketua MRI Kab Lampung Utara Mengatakan,” Kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang positif dan baik untuk terus di galakkan, mengingat bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita semua, terlebih ini merupakan bulan suci Ramadhan.”

Umi Dian, selaku ketua ACT Lampung mengapresiasi kegiatan ini serta mendukung penuh dalam Kegiatan Pembagian Sembako untuk orang yang membutuhkan. Ia mengungkapkan bahwa semua orang seharusnya ikut andil dalam tolong-menolong serta dapat mendukung kegiatan positif seperti ini.

Kegiatan penyerahan Sembako ini dilakukan oleh Seluruh Relawan MRI Lampung Utara beserta pengurus MRI Kab. Lampung Utara dengan harapan seluruh unsur dapat ikut berkolaborasi dan bersinergi untuk melakukan kegiatan seperti ini.

Muhamad Fajar (Relawan MRI), mengucapkan terima kasih kepada Anggota dan Relawan yang telah membantu. “Semoga menjadi amal jariyah, dan mendapatkan pahala yang berlipat terlebih lagi saat ini merupakan bulan Suci Ramadhan”harapnya.(**).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Polres Tubaba Tangkap Lima Pelaku Tipu Gelap

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba) – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *