Home / BERITA BARU / 910 Warga Penerima Manfaat Mendapat Bantuan Sosial Pangan

910 Warga Penerima Manfaat Mendapat Bantuan Sosial Pangan

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial Pangan(BSP) dapat berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek dampingi penyaluran BSP, Kamis 01/10/2020.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Ngadirojo tersebut agar tidak terjadi penumpukan massa, maka dalam pelaksanaannya dibagi sesuai jadwal, yang pada hari ini diberikan kepada 910 warga masyarakat penerima manfaat Desa Pondok, Desa Mlokomanis Wetan dan Desa Mlokomanis Kulon.

Serka Kasiman yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Hal ini dilakukan agar dalam pendistribusian BSP sesuai standar protocol kesehatan sehingga diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kehadiran anggota Koramil bersama dengan anggota Polsek tersebut sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah kecamatan dengan membantu kegiatan agar proses pemberian bantuan berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.”imbuhnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Inilah Kegiatan Babinsa di Sela-Sela Istirahat Karya Bakti

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali. Komunikasi sosial (Komsos) jurus jitu dari seorang Babinsa agar tercapainya tugas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *