Home / BERITA BARU / 41 Kotak Suara Kecamatan Puhpelem Di Distribusikan Dengan Aman Dan Lancar

41 Kotak Suara Kecamatan Puhpelem Di Distribusikan Dengan Aman Dan Lancar

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Pendistribusian Logistik kotak suara pada Pilkada ke TPS se-Kecamatan Puhpelem, mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari anggota Koramil 24/Puhpelem bersama dengan anggota Polsek Puhpelem, Rabu 09/12/2020.

Batuud Pelda Bambang menyampaikan, dalam pendistribusian logistik ke masing-masing TPS, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan sekaligus pengamanan guna kelancaran dan

” Pengawalan dan pemantauan ini harus tetap mengutamakan keamanan personel di mana selalu bersinergi dengan Polsek Puhpelem dan juga anggota Linmas yang ada, sehingga dapat tercapai tahapan Pilkada yang tertib, lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti.”ucapnya.

Pelda Bambang menambahkan, sebanyak 41 kotak suara di Kecamatan Puhpelem dapat di distribusikan dengan aman dan lancar.
“Adapun rinciannya, Batuud menjelaskan, Desa Puhpelem sebanyak 7 kotak suara, Kelurahan Giriharjo 6 kotak suara, Desa Nguneng 6 kotak suara, Desa Sukorejo 6 kotak suara, Desa Tengger 8 kotak suara dan Desa Golo 8 kotak suara”.terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *