Home / BERITA BARU / Besok SMSI Lampung Turun Ke Bundaran Gajah, Ada Apa

Besok SMSI Lampung Turun Ke Bundaran Gajah, Ada Apa

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Bandar Lampung.- Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Lampumg Sabtu ( 5/12/2020) akan turun kejalan ( bundaran gajah – red) Bandar Lampung untuk mengajak masyarakat Lampung agar bersama – sama melakukan 3 M diantaranya mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Sehingga covid -19 atau yang di kenal dengan virus Corona tidak semakin merajalela.

” Mari kita bersama – sama ikut melakukan gerakan 3 M dengan selalu mencuci tangan, pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Sehingga kita bisa memutus rantai penularan covid – 19,” jelas Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Kamis (4/12/2020) di gedung Saibumi.com Bandar Lampung.

Lebih lanjut masih ujar Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini, sebagai Owner media siber kita harus memberi contoh kepada masyarakat sehingga diharapkan Lampung bisa bebas covid -19.

“Kepada semua teman – teman khususnya pemilik media siber ( online-red) agar bisa hadir besok pagi dengan membagi – bagikan masker bagi pengguna jalan di sekitar bundaran gajah,” tambah Donny Irawan.( red)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *