Home / BERITA BARU / 32 Akseptor KB Sukseskan KB Kes Koramil 08/Giriwoyo Bersama Puskesmas Giriwoyo I Dan II

32 Akseptor KB Sukseskan KB Kes Koramil 08/Giriwoyo Bersama Puskesmas Giriwoyo I Dan II

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Batuud Pelda Mukiyar melaksanakan pendampingan kegiatan pelayanan KB Kesehatan yang bertempat di UPTD Puskesmas Giriwoyo 1 dan Giriwoyo 2, Minggu 20/09/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Giriwoyo 1 dr. Taufik Muhammad Bilal beserta Bidan, Kepala Puskesmas Giriwoyo 2 dr. Budi Azhari beserta Bidan, Koordinator PLKB Giriwoyo Purwanto, Peserta KB.

Batuud menjelaskan, adapun hasil Pelayanan KB Gratis di Puskesmas Giriwoyo 1 dan 2 sebanyak 32 Akseptor terdiri dari Implant 14 Akseptor, IUD 1 Akseptor, Suntik 14 Akseptor, Kondom 1 Akseptor dan Pil 2 Akseptor.

“Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya membantu program pemerintah untuk mengendalikan angka kelahiran, agar dapat membangun keluarga yang sejahtera dan bahagia.”tutur Pelda Mukiyar

Lanjutnya, Selain itu, kegiatan KB Kesehatan juga sebagai bentuk kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah.
“Kami Koramil 08/Giriwoyo siap mendukung suksesnya program KB yang dilaksanakan di wilayah Teritorial kami”. pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Koramil Dan Polsek Slogohimo Gelar Operasi Penggunaan Masker Di Sambirejo

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Koramil 22/Slogohimo bersama Polsek Slogohimo terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *