Anggota Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Terima Bingkisan Lebaran Dari Dandim

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Menyongsong hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bingkisan Lebaran Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi kepada seluruh Prajurit dan PNS, Jum’at 23/04/2021.

Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar kepada perwakilan yang ditunjuk, yang turut disaksikan oleh Perwira Staf.

Mewakili Dandim, Mayor Inf Nurul Muthahar menyampaikan,  pemberian bingkisan Lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan, serta upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran mendatang.

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran. Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri“, ucapnya.

Kasdim berpesan, agar momen puasa Ramadhan dapat meningkatkan ketaqwaan, sehingga menunjang dedikasi dan loyalitas dalam kedinasan.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *