Home / BERITA BARU / Wujud Kepedulian Babinsa Karena Kehilangan Warga Binaannya

Wujud Kepedulian Babinsa Karena Kehilangan Warga Binaannya

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu.Tarto  memberikan simpati dan empati kepada warganya yang mengalami musibah dengan menghadiri lelayu atas meninggalnya warga binaan atas nama alm Fransiscus Xaverius Dimin keluarga dari Sertu Ahmad Suhartono usia 70 th, Selasa 02/6/2020.

Koptu Tarto menegaskan bahwa kehadiranya dalam kegiatan lelayu sekaligus untuk menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Kami turut berduka cita Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.”Tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan kegiatan lelayu ini dilakukan di wilayah binaan bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sarana Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan itu pula ia menghimbau kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer.

“Setelah tahu pencegahannya, masyarakat pun bisa melakukan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. Tetap di rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak. Jangan lupa selalu gunakan masker, serta menyampaikan mohon doanya kepada para takziah semoga amal kebaikan di masa hidupnya almarhum di terima di sisi Allah dan di ampuni segala dosa dosanya dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan”. Pungkasnya

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *