Home / BERITA BARU / Wujud Kebersamaan, Babinsa Pendem Karya Bakti di Wilayah Binaan

Wujud Kebersamaan, Babinsa Pendem Karya Bakti di Wilayah Binaan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Kodim Sragen – Tidak lepas dari kegiatan Teritorial yang Menjadi Tugas dan Tanggung jawab Seorang Babinsa di Wilayah Binaan, Babinsa di Tuntut untuk selalu Bersinergi dengan Pemerintahan Maupun Warga Masyarakat di Wilayah Binaan.

Seperti halnya, Babinsa desa Pendem Koramil 17/Sumberlawang Serda Widodo Melaksanakan Karya Bhakti membuat talud jalan panjang 115 m , lebar 60 cm di dukuh Tawangsari Rt.31 Ds Pendem Kec Sumberlawang Kabupaten Sragen, Selasa 15/2/2022.

Dengan adanya karya bhakti Ini bisa Menanamkan Rasa ke Keluargaan , Antara Babinsa dengan Pemerintah Kelurahan dan warga Binaan nya serta Adanya karya Bhakti dapat Meningkatkan Nilai gotong royong ditengah Masyarakat dengan Rasa Saling Membantu dan Tolong – Menolong diantara Masyarakat.

Selain untuk mempererat Hubungan Komunikasi dengan Perangkat Kelurahan dan warga masyarakat, Menurutnya Karya Bhakti ini juga Menunjukkan Wujud kepedulian Babinsa, juga Salah Satu Cara Berkomunikasi dengan Warga di Wilayah binaan,” Ungkap Serda Widodo.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.