Home / BERITA BARU / Wujud Empati Babinsa Takziah Warga di wilayah Binaannya

Wujud Empati Babinsa Takziah Warga di wilayah Binaannya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Bertempat di Kampung Singosaren RT. 04 RW III  Kemlayan Serengan, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia di wilayah binaannya, Sabtu 15/05/2021.

Serka Rumbawa mengungkapkan, Salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang  mengalami musibah kematian sehingga ikut Takziah memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almahrum Suripno Hadi Martono yang meninggal dunia pada hari Jumat  14 Mei  2021 pukul 15.35 Wib karena sakit.

“Kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam segala hal dengan tujuan membangun terus komunikasi sosial  dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI  dengan Rakyat,”Tambahnya

Jenazah Suripno Hadi Martono diberangkatkan dari rumah duka pukul 10.00  akan dimakamkan di TPU Astana  Gabungan RT 10 RW  V Candirejo, Ngawen Klaten .

Surya Anak dari Almahrum Suripno Hadi Martono mengucapkan terimah kasih kepada warga dan permohonan maaf atas kesalahan bapak kmereka semasa hidupnya. Berharap dalam do’a agar almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Nya.

(Agus Kemplu

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sragen.- Anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang Kodim 0725 Sragen laksanakan Patroli Pemantauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *