Home / BERITA BARU / Warga Mulai Disiplin, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar Protkes

Warga Mulai Disiplin, Anggota Gabungan Hanya Dapati 1 Orang Pelanggar Protkes

Tampabatas.com(SMSI), Wonogiri.- Dengan diawali apel pengecekan di Mapolsek, anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin Serka Giri Sumarso beserta Polsek Wonogiri Kota yang dipimpin Ipda Darmin, melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Selasa 13/10/2020.

Operasi yang digelar di Kantor Pengadilan Agama, Pasar Wonogiri dan Terminal angkutan Wonogiri tersebut sangat minim pelanggar protocol kesehatan, dengan hanya mampu menjaring 1 orang yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Serka Giri menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Serka Giri sangat mengapresiasi warga masyarakat yang sudah mulai disiplin dalam pengunaan masker, walaupun masih ditemukan pemakaian masker yang tidak sesuai.

“ Warga masyarakat yang murni tidak memakai masker dalam operasi tersebut hanya 1 orang, namun kebanyakan dari masyarakat masih ditemukan dalam pemakaian maskernya tidak sesuai, untuk itu kita berikan arahan dan edukasi kepada mereka agar mengunakan masker secara baik dan benar “, ucapnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *