Home / BERITA BARU / Walikota Solo Pimpin Pengembalian Warga Yang Telah Selesai Menjalani Karantina

Walikota Solo Pimpin Pengembalian Warga Yang Telah Selesai Menjalani Karantina

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Bertempat di RT. 03/06, Kelurahan Pucang Sawit, Babinsa Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Eko Santoso, memantau giat pengembalian warga masyarakat yang telah selesai melaksanakan karantina dari Pemkot Solo di Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi No.275 Laweyan Kota Surakarta yang diantar oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudiatmo, Minggu 31/05/2020.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut FX. Hadi Rudiatmo (Walikota Surakarta), dr. Tenny Setyoharini, M.Kes (Kabid P2P Dinas Kesehatan Kota Ska),Camat Jebres Ibu Sulistyorini S.Stp, dan Lurah Pucangsawit.

Warga yang usai menjalani masa Karantina yakni Bambang Triono yang beralamatkan di RT 03/06, Kelurahan Pucang Sawit, dan Brandi Wahyu Utomo yang beralamatkan di RT. 02 / 06 Kelurahan Pucang Sawit, serta Abraham Ismayana K yang merupakan warga RT 03/06, Kelurahan Pucang Sawit.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudiatmo berpesan kepada warga jangan sampai Warga yang kemarin menjalani masa karantina dari Pemkot Solo ini dikucilkan atau tidak dianggap di masyarakat.

“Nanti kalau ada yang mengucilkan ataupun menjahui langsung lapor ke saya biar saya tindak lanjuti , karena ini adalah bagian dari kita hanya saja kemarin harus dilaksanakan karantina karena bapak ini habis pergi ke tempat zona merah dan pulang ke Solo harus menjalankan karantina.” Tegasnya.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Warga Sambi Dimakamkan Secara Protokol Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Boyolali. Seorang warga Dukuh Brantisari RT 5 RW 04 Desa Sambi dimakamkan dengan prosedur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *