Home / BERITA BARU / Walikota Solo Kembali Lepas Warga Yang Selesai Jalani Karantina

Walikota Solo Kembali Lepas Warga Yang Selesai Jalani Karantina

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Rabu 17/06/ 2020 pukul 07.30 wib Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon, Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu.Lilik S ikut melaksankan pelepasan dan pemulangan 6 orang warga surakarta yang telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di Dalem Joyo Kusuman Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta.

Acara pelepasan dan Pemulangan ini nantinya akan diserahkan secara langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarga dengan di dampingi oleh Camat, Danramil, Lurah dan RT /Rw.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menegaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta.

“Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan Karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar dan tidak dikucilkan.”tegas Walikota Solo.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Agung Sosialisasi Aplikasi Polri Super App

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba).– Polri meluncurkan aplikasi Polri Super App, agar masyarakat dapat lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.