Home / BERITA BARU / Vaksinasi Covid-19 Mendapat Pendampingan Dan Pengawasan Protkes Dari Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

Vaksinasi Covid-19 Mendapat Pendampingan Dan Pengawasan Protkes Dari Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pada warga yang mengikuti vaksinasi, Sabtu 16/10/2021.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di UPTD Puskesmas Nguntoronadi 1 dengan memberikan vaksin jenis Sinovac.

Dalam kesempatan tersebut, Batuud Peltu Lutfi mewakili Danramil mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk kelancaran dan menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, anggota Babinsa yang berada dilapangan juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.

“Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan guna membimbing masyarakat selalu tertib mematuhi prokes. Selain pengawasan protkes, anggota Babinsa juga turut memandu ketertiban agar kegiatan berjalan lancar “.tutupnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.