Home / BERITA BARU / Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Sertu Fajar Laksanakan PDMPK

Upaya Putus Mata Rantai Covid-19, Sertu Fajar Laksanakan PDMPK

Tampabatas.com(SMSI),  Surakarta.- Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Ska Sertu Fajar melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Terminal Bus Tirtonadi Gilingan Banjarsari Surakarta. Rabu 16/9/2020.

Sertu Fajar menegaskan Penegakan Disiplin di Terminal Tirtonadi Surakarta adalah setiap para penumpang atau pengguna jasa transportasi wajib memakai masker dan dicek suhu tubuhnya menggunakan Thermal Gun sebelum memasuki kendaraan umum.

“Hari ini saya bersama petugas dari Terminal melaksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Terminal Terbesar di Solo Raya dan kami prioritaskan memberikan himbauan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)”, jelasnya.

Lanjutnya? Setiap penumpang dicek suhu tubuhnya dengan thermal gun dan wajib memakai masker saat menggunakan jasa angkutan umum dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Terminal Tirtonadi Surakarta.

“Dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total DKI Jakarta yg di terapkan sejak Senin, 14 September 2020 di Terminal Tirtonadi tidak ada perubahan. Tidak ada lonjakan penumpang yang datang atau pergi di Terminal Tirtonadi Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Webinar Pringsewu, Gratis Dapat E-Sertifikat Kementerian Kominfo

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Pringsewu.- Masa pandemi jangan sampai membuat bangsa Indonesia terpuruk. Sebagai masyarakat kita wajib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *