Home / ADVERTORIAL / UPAYA PEMKAB TUBABA TINGKATKAN KESADARAN HUKUM PADA MASYARAKAT

UPAYA PEMKAB TUBABA TINGKATKAN KESADARAN HUKUM PADA MASYARAKAT

Foto: Budi Sugiyanto, Kabag Hukum Kabupten Tubaba sedang sambutan.

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba),-
Kepala Bagian (Kabag) Hukum Budi Sugianto, SH., MH. Memimpin Jalannya Rapat Pembinaan Tiyuh/Kelurahan Sadar Hukum yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu 06/06/2022.


Pembinaan Tiyuh/Kelurahan Sadar Hukum dengan ini dengan mengusung tema “Menuju Masyarakat Sadar Hukum”.

Budi Sugianto mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten menyambut baik dengan adanya kegiatan pembinaan dan pembentukan Kadarkum Tiyuh/Desa dan ini yang belum terbentuk Tiyuh Sadar Hukum di Kabupaten Tubaba.


“Sebelumnya telah terbentuk Lima 5 Tiyuh yang telah kita siapkan untuk Tiyuh Sadar Hukum tetapi terkendala oleh beberapa hal terutama oleh Covid 19 dan dengan berharap setelah itu seluruh tiyuh yang ada di Kabupaten Tubaba dapat menjadi Tiyuh Sadar Hukum tentunya banyak hal ini banyak yang perlu kita siapkan,”ungkapnya.

Kabag Hukum Tubaba, Budi Sugianto pada kesempatan tersebut membuka secara langsung kegiatan dimaksud.
“Saya nyatakan bahwasanya hari ini kegiatan Pembinaan atau Pembentukan Tiyuh Sadar Hukum secara resmi saya nyatakan dibuka,” jelasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kementerian Hukum dan Ham Perwakilan Lampung Doni Arianto Raharjo, Erwin Setyawan Penyuluhan Hukum Ahli Muda dan Tomas Ventian Penyuluhan Hukum Ahli Muda , Kepala Dinas PMT, Kadis Kesbangpol, Kabag Hukum dan seluruh tamu undangan terkait. (Advertorial).
.

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Gandeng Security, Serka M Nasirin Cek Prokes Dan Awasi PPKM di Swalayan Luwes Nusukan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodi 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *