Home / BERITA BARU / Upaya Cegah Covid 19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

Upaya Cegah Covid 19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sragen. – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, anggota Babinsa Koramil 09/Sambungmacan , Serma Surawan membagikan masker gratis kepada warga Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan, Jumat 17/09/2021.

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, yaitu membagikan masker kepada warga desa Banaran. Tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas Virus Corona.

“Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”kata Serma Surawan.

Lanjutnya, Aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga, dan memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona di wilayah kita.

“Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid 19 yang saat ini masih mengalami peningkatan di beberapa daerah,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *