Home / BERITA BARU / Ungkap Kasus Narkotika Tiga Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ, Terima Penghargaan Dari Kapolres Pesawaran

Ungkap Kasus Narkotika Tiga Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ, Terima Penghargaan Dari Kapolres Pesawaran

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Bandar Lampung.- Tiga orang Prajurit Yonif 143/TWEJ dari Kompi Bantuan Serda Laksana Keliat, Serda Rhaka Kurniawan dan Serda Fahrudin Yusuf, senin 13/12/2021, menerima penghargaan dari Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, bertempat dilapangan Apel Mapolres Pesawaran.

Pemberian penghargaan oleh Kapolres Pesawaran kepada tiga orang personil Kompi Bantuan Yonif 143/TWEJ, Personel Polres Pesawaran dan Masyarakat Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, dikarenakan telah berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis Shabu sebanyak 21 klip bening seberat 4.16 Gram dan Narkotika jenis Ekstasi sebanyak 52 butir.

Ungkap Kasus Narkotika jenis Shabu sebanyak 21 klip bening seberat 4.16 Gram dan Narkotika jenis Ekstasi sebanyak 52 butir ini tertuang dalam lapiran Nomor : LP / A-815 / XI / 2021 / SPKT.Resnarkoba / Polres Pesawaran / Polda Lampung Tanggal 26 November 2021, dengan pelaku An. Riki Saputra Bin Muhtar dan Roy Pratama Bin Sapon di pinggir saluran irigasi Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/09/2021) sekitar pukul 02.30 Wib di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H, megharapkan, Dengan deberikan penghargaan, ini merupakan bentuk pendorong semangat agar lebih meningkatkan lagi kinerja. Selalu menjaga kekompakan sekaligus membangun Sinergitas TNI-Polri agar bangsa ini menjadi semakin kokoh dan tidak mudah diruntuhkan.

“Khusus anggota TNI yang sudah berprestasi membantu menginformasikan tugas Polri dan Masyarakat yang membantu tugas Polri, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi seluruh personel, dan masyarakat agar mampu melakukan hal yang sama, jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” harapnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, maksud dan tujuannya pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi adalah untuk memberikan motivasi kepada anggota lainnya agar kedepan saling berlomba untuk mengungkap berbagai kasus serta untuk memacu baik personel Polres maupun Polsek untuk berbuat yang terbaik bagi Polres Pesawaran.

Ditempat yang sama Danyonif 143/TWEJ Letkol inf Ari Iswoyo Timor S.Hub.Int, juga menyampaikan rasa haru dan bangganya ke pada ketiga orang Prajurit Yonif 143/TWEJ dari Kompi Bantuan.
“Selaku Danyonif 143/TWEJ, saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada Prajurit Yonif 143/TWEJ telah berprestasi dan bersinergi dalam membantu Polri mengungkap Kasus peredaran Narkoba, dan saya juga berharap kepada anggota yang lain jadikan ini motivasi untuk berprestasi,“ tegas Danyonif 143/TWEJ

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Aksi Solidaritas, Polres Lampung Utara Bersama Ormas dan Mahasiswa Doa Bersama

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Lampung Utara,- Polres Lampung Utara bersama sama dengan unsur pimpinan daerah lainnya, elemen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.