Home / BERITA BARU / TNI POLRI Kompak Pantau Posyandu Lansia Serta Sambangi Warga Lansia

TNI POLRI Kompak Pantau Posyandu Lansia Serta Sambangi Warga Lansia

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres yakni Babinsa Kelurahan Tegalharjo Sertu Jhony Dedy Tamonob bersama dengan Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas Ipda Tukirin Memantau Posyandu Lansia serta Sambangi Warga Lansia di rumah karena warga tersebut tidak bisa hadir di Aula pertemuan RW 02/01 Kelurahan Tegalharjo, Kec.Jebres, Kota Surakarta. Rabu 11/11/2020 pukul 09.00 s/d 10 .00 Wib.

Dalam giat tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar warga yang sudah lansia tetap patuh dengan anjuran terkait dengan situasi covid 19.

“Karena Para lansia rentan terhadap covid-19 karena daya tahan tubuh lemah yang disebabkan faktor usia, lebih-lebih kalau punya penyakit bawaan, dan covid 19 sampai saat ini masih merajalela.”tutur Babinsa.

Lanjutnya, Sehubungan dengan hal tersebut diharapkan para lansia agar tetap menjaga kondisi stamina/imun tubuh supaya tetap sehat, sehingga tahan terhadap segala penyakit terutama Covid 19 yang kini masih menghantui masyarakat.

“Untuk itu para lansia agar tetap makan/minum yang bergizi konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup serta lakukan protokol kesehatan setiap melakukan pekerjaan diluar rumah yaitu dengan memakai, masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dg sabun pd air yg mengalir (3M).”pungkas Sertu Jhony Dedy Tamonob.

Sementara itu Ibu Painah mewakili para Lansia mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan himbauan dari Babinsa bersama Bhabinkamtibmas.

“kami siap akan menghimbau warga supaya taat dengan protokol kesehatan bila melaksanakan kegiatan diluar rumah untuk mempercepat memutus peredaran covid 19.”
ujar Ibu Painah.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Koramil 24/Puhpelem Laksanakan Pembinaan Kelompok BKB

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– bertempat di Sekretariat Kampung KB Ceria Dusun Pogog, DesaTengger, Koramil 24/Puhpelem melaksanakan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *