Home / BERITA BARU / TNI-POLRI Dan Linmas Surakarta Awasi Penerapan Protkes Dan PPKM Di Pasar Kembang

TNI-POLRI Dan Linmas Surakarta Awasi Penerapan Protkes Dan PPKM Di Pasar Kembang

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta. – Dalam rangka penanganan virus Pendemi Covid -19 khususnya di Pasar Tradisional serta tempat keramaian warga, Babinsa Kelurahan Sriwedari Koramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widodo dan Kopka Subiyanto, bersama Bhabinkabtibmas Aiptu Tatang bersama Linmas melaksanakan penerapan Protokol kesehatan (Protkes) dan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pembagian masker  dalam rangka penanganan Virus Pendemi Covid -19 di Pasar Kembang Jln Honggowongso Kelurahan Sriwedari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Minggu (07/02/2021).

Kepada Media Sertu Widodo mengatakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini rutin dilaksanakan di wilayah Surakarta khususnya Kelurahan Sriwedari terutama ditempat tempat Wedangan, Restauran, Swalayan serta Pasar Tradisional Kembang yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19.

“Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang dilaksanakan di Pasar Kembang ini untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus pendemi Covid -19 dan memberikan pengertian serta himbuan kepada pedagang  pembeli agar selalu mematuhi semua prosedur Protokol Kesehatan serta mewajibkan kepada pedagang dan pembeli untuk memakai masker saat berkunjung di Pasar.”ujarnya.

“Selain itu kami juga menyampaikan kepada pengelola Pasar agar lebih peka dalam melaksanakan pengecekan di Pasar terkait penanganan Covid -19 serta melarang kepada anak di bawah umur kepasar dan selalu mengutamakan kebersihan pasar.”pungkas Widodo.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *