Home / BERITA BARU / TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

Tampabatas.com(SMSI), BOYOLALI.- Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi membagi-bagikan nasi kotak berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Dukuh Tempursari dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Selasa sore 13/5/2020 .

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Nasi kotak ini merupakan merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0724/Boyolali.

Saat ditemui Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko, mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Buton akibat Pandemi Covid-19 ditengah Bulan Suci Ramadhan.

“Kita bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah”. Tandas Babinsa.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *