Home / BERITA BARU / TNI POLRI Amankan Logistik Pilkada

TNI POLRI Amankan Logistik Pilkada

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Anggota Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Kopda Budi Suryanto bersama anggota Polsek Kemusu Brigadir Wahyu melaksanakan pengamanan dan pemantauan pendistribusian logistic pilkada Boyolali dari kantor PPK kecamatan Kemusu ke PPK tingkat Kalurahan atau Desa di beberapa lokasi yakni di Desa Genengsari, Desa Kemusu, Desa Kedungmulyo dan Desa Wonoharjo. Selasa 08/12/2020.

Pengamanan dan pengawasan adalah kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, disamping melaksanakan pengamanan juga memberikan penekanan kepada para petugas pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum selama dan sesudah dilaksanakan pemilihan agar tidak terpapar covid 19.

“Segala kegiatan yang ada di desa binaan semaksimal mungkin kami harus hadir guna memberikan
pelayanan kepada masyarakat seperti memberikan rasa aman dan memperlancar kegiatan yang ada.” ungkap Kopda Budi.

Sementara itu Danramil 18 Kemusu Kapten Inf Kamami mengatakan dengan hadirnya Babinsa maupun anggota di wilayah binaan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan mengatasi kesulitan yang menjadi kendala.

” Dengan hadirnya Babinsa disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara anggota dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif”. Ujar Danramil

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *