Home / BERITA BARU / TNI Jemput dan Antar Warga Usai Jalani Masa Karantina

TNI Jemput dan Antar Warga Usai Jalani Masa Karantina

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta. – Rabu (17/06/2020) pukul 09.00 wib Babinsa Kelurahan Kadipiro,Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Sertu Munawar dan Koptu Daryono melaksanakan penjemputan dan mengantar warga atas nama Mariyo warga Krembyongan RT 01/RW 7Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta yang telah Menyelesaikan masa karantina Selama 14 hari dari tanggal 3 s/d 17 Juni 2020 di RSUP Surakarta.

Pelaksanaan pengantaran dipimpin oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo,Ketua DPRD Surakarta dengan di dampingi Muspika kecamatan Banjarsari ( Danramil 02/Bjs, Bapak Camat dan Lurah Kadipiro) mengantar Mariyo yang telah selesai melaksanakan karantina kepada pihak keluarga dengan didampingi ketua RT 01/ RW 7 Krembyongan dan Lurah Kadipiro Arini.

Turut hadir dalam penjemputan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPRD Ska ,dr Riyani Sari Sp.Paru ,Camat Banjarsari Irianto SE.MM,Lurah Kadipiro Arini,Ketua RT 01/RW 15 Krembyongan serta di bantu Anggota satlinmas Kelurahan Kadipiro.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk wujudnya kepedulian dan penghargaan pimpinan daerah beserta muspika kepada warga yang telah mentaati aturan yang telah ditetapkan terkait pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Surakarta. (Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Berdalih Pinjam Untuk Beli Bensin, “AM” Bawa Kabur Sepeda Motor

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara(Lampura).- Kali ini aksi tipu gelap sepeda motor dengan modus pinjam karena untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *