Home / BERITA BARU / TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Progress Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Tercapai 75% Lebih

TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Progress Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto Tercapai 75% Lebih

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Sukoharjo. – Pemasangan Plafon pada sasaran fisik TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto sampai dengan hari ini masih dilanjutkan. Hingga hari ini Minggu 10/10/2021 Progress pekerjaan Rehab Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto secara keseluruhan sudah mencapai 75% lebih.

Pekerjaan pemasangan Plafon ini memerlukan ketelitian dah keahlian khusus ini tetap dikerjakan secara bergotong-royong oleh anggota Satgas TMMD Reguler bersama para tukang dari warga masyarakat.

“Pemasangannya relatif cepat dan praktis, diruangan dalam kami kombinasikan dengan warna cerah agar supply cahaya di ruangan lebih terang, untuk pemasangan genteng hari ini sudah selesai sudah tidak ada pekerjaan pemasangan genteng,” tukas Serda Yulianto.

Setelah ruangan dalam direncanakan pekerjaan pemasangan plafon juga segera bergesaer di bagian luar rauangan atau bagian teras Masjid. Dengan mengandalkan kegotong royongan antara warga dengan anggota Satgas TMMD pemasangan plafon ini diharapkan akan segera selesai dan tidak akan melebihi target waktu yang telah ditentukan.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Silaturahmi Dandim 0735/Surakarta Di Yayasan Yatim Piatu Al-Ahad, Ini Tujuannya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono S.E, M.Si didampingi Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *